E-Mini Trading

Ada banyak gaya, metode, dan sistem untuk memperdagangkan berbagai kontrak e-mini yang tersedia saat ini. Sebagai seorang trader, Anda berada dalam posisi untuk memutuskan sistem atau gaya apa yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda. Menurut pendapat saya, memilih sistem yang paling sesuai dengan kepribadian dan susunan psikologis Anda adalah yang paling penting.

Memilih sistem untuk berdagang melibatkan pertimbangan berbagai variabel yang sangat penting. Beberapa dari autotrade gold 5.0 variabel ini adalah, tetapi tidak terbatas pada:

• Tujuan investasi pribadi Anda
• memutuskan kontrak e-mini yang sesuai dengan tujuan Anda
• mengevaluasi dan memilih sistem yang sesuai dengan kontrak e-mini yang Anda pilih untuk diperdagangkan
• mengevaluasi gaya kepribadian dan toleransi risiko Anda dan mencocokkan variabel tersebut dengan baik sistem pilihan Anda maupun kontrak e-mini pilihan
• Berapa banyak waktu yang ingin Anda habiskan di depan layar komputer?

Seperti yang mungkin Anda simpulkan dari poin-poin yang disebutkan di atas, menurut saya metodologi yang Anda pilih untuk berdagang dan kontrak tempat Anda memusatkan upaya Anda terkait erat dengan tipe kepribadian pribadi Anda. Saya menyadari bahwa ini adalah diskusi yang agak esoteris, dan hanya melalui waktu dan pengalaman Anda dapat benar-benar membuat keputusan yang terdidik tentang cara memperdagangkan kontrak e-mini secara efektif.

Karena tidak ada contoh yang lebih baik, saya akan menggunakan diri saya sebagai contoh. Saya memiliki kesabaran yang wajar, tetapi bisa menjadi sangat tidak sabar setelah beberapa waktu. Tapi yang pasti, saya akan menggambarkan kepribadian saya dalam kaitannya dengan perdagangan erat terkait dengan kepuasan langsung. Bagi saya, kemudian, memegang kontrak semalaman adalah perasaan stres dan tidak nyaman; jadi saya tunai setiap malam. Tahun lalu saya memutuskan untuk memusatkan usaha perdagangan saya pada metodologi intraday. Seiring bertambahnya usia (dan saya curiga saya menjadi kurang sabar), saya memfokuskan upaya perdagangan saya ke gaya perdagangan yang lebih ketat yang disebut scalping. Bagi saya, scalping menjadi sarana yang ideal untuk usaha trading saya. Saya merasa sangat nyaman melakukan scalping karena beberapa alasan:

• Semua uang saya tunai pada penutupan setiap sesi perdagangan
• Saya masuk dan keluar dari perdagangan dalam waktu yang relatif singkat
• Hasil dari upaya perdagangan saya segera tersedia untuk saya evaluasi
• Berdasarkan cakrawala investasi saya yang singkat , saya merasa nyaman dalam membuat keputusan perdagangan
• Saya hanya mengambil risiko sebagian kecil dari akun perdagangan saya dan kehilangan perdagangan (yang tidak dapat dihindari) tetapi tidak mengambil korban emosional di luar toleransi risiko saya

Saya ingin menunjukkan bahwa saya tidak menganjurkan scalping sebagai gaya perdagangan Anda, tetapi menggambarkan keputusan yang saya buat relatif terhadap kepribadian saya dan toleransi risiko, dan memilih gaya perdagangan scalping. Misalnya, trader yang lebih sabar dengan akun trading besar dapat memilih swing trading sebagai gaya pilihan mereka. Swing trading melibatkan menahan posisi semalaman selama beberapa hari atau lebih. Menurut pendapat saya bahwa swing trading bisa lebih menguntungkan daripada scalping, tetapi susunan psikologis saya tidak memungkinkan saya untuk menjadi swing trading yang nyaman.

Bahkan ada masalah metodologi yang perlu dipertimbangkan dalam perdagangan Anda. Apakah Anda akan membatasi diri untuk menjadi pedagang teknis yang ketat? Apakah Anda akan mendasarkan perdagangan Anda pada aksi harga? Anda juga dapat mempertimbangkan trading berdasarkan berita dan faktor fundamental lainnya. Ini semua adalah variabel penting yang perlu dipertimbangkan ketika memilih gaya perdagangan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Sebagai catatan terakhir, dalam setiap gaya perdagangan ada lusinan variasi dan sistem yang tersedia. Saya mahir dalam lima atau enam gaya scalping yang berbeda, dan ada lusinan sistem kulit kepala yang tidak saya kenal. Swing trading memiliki berbagai variasi dalam metodologi dan sistem yang tersedia. Seperti yang Anda lihat, dibutuhkan banyak upaya untuk memperbaiki gaya perdagangan Anda dan kemudian mengadopsi metodologi yang sesuai dengan parameter psikologis Anda. Ini bukan tugas kecil, namun saya percaya ini adalah salah satu variabel terpenting dalam perdagangan. Jika Anda tidak nyaman dengan sistem yang Anda gunakan, peluang keberhasilan Anda berkurang.

Singkatnya, kita telah membahas sejumlah variabel yang mungkin dipertimbangkan oleh para pedagang ketika memutuskan bagaimana dia akan melakukan pendekatan perdagangan. Saya telah menyatakan pendapat pribadi saya bahwa gaya dan metodologi trading terkait erat dengan susunan psikologis/emosional trader. Saya juga telah menyatakan bahwa dibutuhkan banyak waktu dan pengalaman untuk memahami gaya dan/atau metodologi mana yang paling nyaman bagi Anda sebagai trader. Akhirnya, saya percaya bahwa menggunakan sistem perdagangan di mana Anda tidak nyaman dapat menyebabkan perdagangan yang tidak menguntungkan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.